[VIDEO] HEBOH HABIB RIZIEQ MERADANG. PARA KIAI BANYAK YANG BERBALIK ARAH DUKUNG AHOK. SEBARKAN!!!

post-feature-image
Kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok membuat semua ulama bersatu untuk membela agamanya. Namun ternyata ada segelintir Kiai yang bersikukuh membela si penista agama.

Menanggapi hal tersebut, Habib Rizieq menghimbau kepada seluruh umat islam di Indonesia, agar menjauhi ulama tersebut.

Kata Habib Rizieq "Pokoknya kalo ada Kiai mendukung penista agama, jangan diundang lagi itu Kiai, jangan hadir lagi di majelis taklimnya, jangan dengerin lagi ceramahnya, jangan taati lagi segala petuahnya
Berikut videonya:

[b24h]

[VIDEO] HEBOH HABIB RIZIEQ MERADANG. PARA KIAI BANYAK YANG BERBALIK ARAH DUKUNG AHOK. SEBARKAN!!! [VIDEO] HEBOH HABIB RIZIEQ MERADANG. PARA KIAI BANYAK YANG BERBALIK ARAH DUKUNG AHOK. SEBARKAN!!! Reviewed by Siska Permatasari on 22.54 Rating: 5

42 komentar

  1. Ente sehat bib.....??? Cepat periksa kejiwaan ente ke RS Jiwa......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebanyakan makan duit haram dr koruptor ni bibib

      Hapus
    2. Kebanyakan makan duit haram dr koruptor ni bibib

      Hapus
    3. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
      BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

      Hapus
  2. Ente sehat bib.....??? Cepat periksa kejiwaan ente ke RS Jiwa......

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar sayang.munkin aja dia benar/salah,semua kan rahasia nya allah,betul tidak

      Hapus
  3. Bacot ente tuh yg gak bener bib.....

    BalasHapus
  4. Habib sllu dlm lindungan Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn geer. Habib yg gmn dulu. Kalo habib abal2, dilirik Allah jg kagak

      Hapus
  5. Rizieq raie kaya Memek gk ada Panutanpanutane, isi ceramahnya Provokator semua.. Fuck Rizieq...

    BalasHapus
  6. Bib jangan pecah belah umad islam di NKRI ini, pulanglah ke negara mu tanpa kamu umad islam damai, tanpa kamu negara kamu damai, kamu biang rusuh , kamu menodai turunan nabi, satu kata yang pantas untuk mu, BINATANH

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo tu yg menodai nabi,kalam allah dan agama islam

      Hapus
    2. lo tu yg menodai nabi,kalam allah dan agama islam

      Hapus
    3. Gak penting. Gak ada artinya omongan habib riziq. Yg terpenting save NKRI ideologi tetep pancasila, jgn sampai kalah ama kata kata riziq yg cumak manusia biasa kyk kita

      Hapus
  7. "Habib Rizieq " Pengacau NKRI

    BalasHapus
  8. PENGACAU NKRI HARUS DI MUSNAHKAN. RAWE2 RANTAS.

    BalasHapus
  9. Habib bayaran,nga lama lg uda pucat lihat muka nya

    BalasHapus
  10. Kasian tuch org, kyk nya makin keblinger, saking ngerasa pinternya, cepet2 sadar ya bibib, inget umur jngn suka marah2 nanti stroke kan yg rugi bibib jg.

    BalasHapus
  11. Maju terus bib..biarlah mereka berkata apapun..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah lu pulang aja ke negri asal sama habib naek onta halal .. jgn naek pesawat atau apapau .. soalnya buatan kafir.. gih sewa onta

      Hapus
    2. Iya maju smp nyungseb dicomberan. Spy mecing ama mulutnya yg keluar selalu isi comberan

      Hapus
    3. Iya maju smp nyungseb dicomberan. Spy mecing ama mulutnya yg keluar selalu isi comberan

      Hapus
  12. Yang begini hrsnya dideportasi ke negara asalnya, dia gak bisa menerima perbedaan, maunya semua org sama dg dia, semoga umat muslim di negara ini tdk terbawa oleh provikasi dia

    BalasHapus
  13. pemuka agama?
    atau.....
    preman agama?

    BalasHapus
  14. Habib rizik pingin hidup di dunia sendiri....mesjid aja masih di salahkan...

    BalasHapus
  15. Mudah2n semua umat islam khususnya, smua warga indonesia umumnya tidak mudah trprovokasi dg orasinya...biar dia lelah dg sendirinya!

    BalasHapus
  16. sbnrnya siapa yg pengacau ya, maslh nie mncl siapa biang keladinya klw bukan si pensta Agama..bikn rusuh suruh jg tuh ahok plang ke negaranya beserta jutaan pekerja yg dkirim di indoneisa bikn rusuh pribumi ajaa

    BalasHapus
  17. Kita semua sama dimata allah.kita jangan diskriminasi ulama.masing masing saja.dari pada mikirin kasus pak ahok.lebih baik pikirin saudara muslim.kita yang.di.rohingya.dan dia arab sana.apa kalian semua bisa bantu .untuk bela mereka untuk menjadi tentaranya allah disebut mujahit.

    BalasHapus
  18. Mana ada nabi kita mengajarkan begini saling membenci dan menjelekan sesama umat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bib briziek kapan lu mampun kok org spt lu nggak mampus2 dr pd lu nyusahin & provokasi terus seluruh masyarakat Indinesia.. cepetan mampus bib brizik gwvsdh diapakan sumbangan bunga u/ lu..

      Hapus
    2. Bib briziek kapan lu mampun kok org spt lu nggak mampus2 dr pd lu nyusahin & provokasi terus seluruh masyarakat Indinesia.. cepetan mampus bib brizik gwvsdh diapakan sumbangan bunga u/ lu..

      Hapus
    3. Betul...Islam itu mengajarkan untuk saling mengasihi,bukan menebar kebencian

      Hapus
  19. Cepetan MAMPUS lu bib brizik seluruh masyarakat Indoneia tungguin lu MAMPUS alias MODAR alias MATI...

    BalasHapus
  20. BIB BRIZIEK CEPETAN MAMPUS ALIAS MODAR ALIAS MATI YA... SELURUH MASYARAKAT INDONESIA SDH TUNGGUIN LU MODAR..

    BalasHapus
  21. Cm aneh liat videony sang habib duduk di singasanany, waktu rosul berdakwah kayakny ga pernah nemuin tata cara begitu

    BalasHapus
  22. Cm aneh liat videony sang habib duduk di singasanany, waktu rosul berdakwah kayakny ga pernah nemuin tata cara begitu

    BalasHapus
  23. Satujiwaraga.blogspot
    Media sesat
    Media tipu
    Media kutil
    Media kurap
    Media kusta
    Media suram

    BalasHapus
  24. Yg gk suka sma habib riziq

    Smoga cepet dpt hidayah tobat dijalan allah swt. Dan bisa menjadi muslim yg cerdas dan gk gagal faham. Takbir... allahuakbar

    BalasHapus
  25. Hahahahahaha......... Maka Pensiunlah Si Habis Resek ini, secara otomatis jg Donaturnya Berhenti.
    Orang Lain Yang di Provokasi Si Habis yang Makan Sendiri dananya serta Namanya Jg Tenar Sendiri, Orang Lain Dapat BATUNYA. Rasakan Bib.....

    BalasHapus
  26. Kamu mengingini sesuatu, tetapi kamu tidak memperolehnya, lalu kamu membunuh; kamu iri hati, tetapi kamu tidak mencapai tujuanmu, lalu kamu bertengkar dan kamu berkelahi. Kamu tidak memperoleh apa-apa, karena kamu tidak berdoa. Teror timbul karena persoalan yang dicari-cari. Hindarilah soal-soal yang dicari-cari, yang bodoh dan tidak layak. Engkau tahu bahwa soal-soal itu menimbulkan pertengkaran.

    BalasHapus